Saturday, March 26, 2016

Workshop Standard Operating Procedure (SOP) bersama Onein20 Movement

Workshop Standard Operating Procedure (SOP) bersama para pengusaha yang tergabung di Gerakan One in 20 Movement diselenggarakan di Auditorium kampus STMIK Primakara, Jl. Tukad Badung no. 135, Denpasar, Bali.


Acara (36/03/2016) Biztalk Onein20 Bali ini juga menghadirkan coach Taufan B Umbara dan didukung oleh BOC Indonesia (www.boc.co.id) dan STMIK Primakara (www.primakara.ac.id).

Mengupas betapa pentingnya SOP dalam mengelola usaha agar menjadi Autopilot. Banyak yang mengeluhkan:  Mengapa saya punya banyak karyawan namun selalu merasa volume kerja tetap tinggi dan semakin sibuk sendiri?

Mengapa toko tradisional saya selalu kalah bersaing dengan toko modern?. Faktanya mereka yang modern semakin menjamur dan yang biasa-biasa saja sebaliknya, gulung tikar.

Jawabnya adalah karena usaha modern dikelola dengan menggunakan sistem, sedangkan perusahaan yang lambat berkembang biasanya dikelola secara tradisional dan berjalan apa adanya.

Usaha modern dikelola dengan SOP (Standard Operating Procedure) akan lebih rapi, efisien, kompetitif, dan menguntungkan. Dengan SOP perkembangan usaha Anda sangat terukur dan menciptakan pelanggan yang loyal karena layanan yang standar serta konsisten. Dasyatnya lagi kerjaan Anda akan ringan dan akan sangat mudah menduplikasi usaha jika ingin berkembang.

Mari belajar tentang SOP bersama pakarnya, Master SOP, Coach Alim Mahdi. Seorang entrepreneur dengan banyak bidang usaha. CEO 5sen Media Konsultama yaitu konsultan SOP.

www.masterSOP.com








Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Master SOP melayani :
1. Penyusunan SOP perusahaan Anda
2. Melayani In House Training dan Public Training.
3. Konsultan dan Coaching Bisnis

Profile Kami bisa dilihat di : www.mastersop.com
HP/WA: 0812 468 3055