Tuesday, March 31, 2015

Kebutuhan Proposal Usaha Untuk Menambah Modal

Contoh Proposal Usaha
Proposal Usaha dibuat untuk mengajukan kebutuhan usaha pada pihak yang dimaksud sesuai kepentinganya atau maksud dan tujuannya. Ada beberapa berbedaan antara Proposal Pinjaman Modal, Proposal Kerja Sama dan Proposal Investasi. Dapatkan Contoh Bisnis Plan dan Proposal Usaha di sini!!!

Aada beberapa Contoh Proposal Usaha, dalam membuat proposal tersebut perlu memperhatikan kaidah atau sistematikanya yang terdiri antara lain: Informasi wirausaha, Latar belakang wirausaha, Profil pengelola wirausaha, Manajemen wirausaha, Profil wirausaha, Lampiran tabel kas wirausaha, dan Struktur pengelolaan wirausaha.

Pada isi atau konten Proposal Usaha Perdagangan harus memuat : Nama Perusahaan, Nama Pemilik Perusahaan, Bidang Usaha, dan Jumlah Tenaga Kerja. Dan dalam segi pemasaran memuat : Produk yang dipasarkan, Sasaran Konsumen, Wilayah Pemasaran, Rencana Tahun Penjualan, danPenetapan Harga Jual. Dilengkapi dengan biodata pengusaha atau pengelola baru kemudian berisi bab pendahuluan, isi dan bab penutup.

http://www.contohsop.com/2015/03/paket-101-contoh-business-plan-proposal.html

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Master SOP melayani :
1. Penyusunan SOP perusahaan Anda
2. Melayani In House Training dan Public Training.
3. Konsultan dan Coaching Bisnis

Profile Kami bisa dilihat di : www.mastersop.com
HP/WA: 0812 468 3055