Tuesday, March 31, 2015

Pentingnya Proposal Usaha Bagi Bisnis Anda

Pentingnya Proposal Usaha dan Bisnis Plan
Pentingnya Proposal Usaha dilihat dari perkembangan usaha yang telah dikerjakan sebelumnya adalah untuk mempercepat pertumbuhan bisnis berupa perluasan usaha atau pengembangan bisnis dalam rangka meningkatkan omzet penjualan. Dan Proposal Usaha ini menjadi keharusan dalam bidang bisnis saat ini. Dapatkan Contoh Bisnis Plan dan Proposal Usaha di sini!!!

Dengan danya Proposal Usaha akan memudahkan para Pengusaha dalam mengembangkan bisnis dan mengantisipasi sejak dini potensi konflik dan kerugian yang mungkin timbul. Proposal Usaha atau Business Plan ini akan lebih penting lagi bila ada pihak selain Anda yang ikut terlibat. Pihak lain ini berupa partner pasif berupa investor atau partner kerja.

Proposal Usaha atau Bisnis Plan juga dapat berupa rancangan cara membuka usaha.  Bagaimana cara memulai bisnis? Karena rancangan usaha  ini dimaksudkan bagi yang mempunyai keinginan untuk mulai bisnis, namun masih bingung harus apa dan bagaimana. Proposal usaha biasanya disusun memuat hal-hal sebagai berikut : Dasar Pemikiran, Maksud Dan Tujuan, Aspek Produksi, Analisa  Pasar Dan Pemasaran, Aspek Sumber Daya Manusia, Aspek Keuangan, Analisa Investas, dan lain - lain.


http://www.contohsop.com/2015/03/paket-101-contoh-business-plan-proposal.html

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Master SOP melayani :
1. Penyusunan SOP perusahaan Anda
2. Melayani In House Training dan Public Training.
3. Konsultan dan Coaching Bisnis

Profile Kami bisa dilihat di : www.mastersop.com
HP/WA: 0812 468 3055